Cursor

Bobblehead Bunny
Welcome to my blog. I hope you're happy with my blog :D

Sabtu, 26 Januari 2013

Tanpamu Lagi

Teringat kejadian saat dahulu kita sedang bermasalah.
Teringat saat dahulu kau marah padaku.
Teringat pula saat ku berusaha untuk meminta maaf padamu.
Tiba-tiba ku teringat akan kejadian itu semua.

Entah mengapa aku bisa teringat kembali akan hal itu.
Dimana saat aku sedang benar-benar membutuhkanmu.
Dimana saat aku benar-benar sayang padamu.
Namun, saat itu kau pergi meninggalkanku.


Dan, pada akhirnya kau pun kembali.
Kembali ke dalam hidupku.
Hidupku yang hampa tanpamu.
Hampa karena kau tak ada disisiku.

Namun kini, kau pergi untuk yang kedua kalinya.
Aku berfikir sejenak, apa yang harus ku lakukan ?
Yang aku bisa hanya terdiam tak memberontak.
Ku terdiam memandangimu pergi menjauh dariku.

Kini, engkau sudah pergi. pergi jauh dari hidupku.
Dan kini ku hanya bisa memandangimu dari jauh.
Tanpa bisa menyentuh mu.
Dan, aku pun merasakan kesunyian itu lagi tanpamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar