Cursor

Bobblehead Bunny
Welcome to my blog. I hope you're happy with my blog :D

Rabu, 23 Januari 2013

Say " Bye " to My Past Time :"(

 " I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you "



Hari ini, aku mendengar potongan lagu " The reason " yang diputar oleh salah satu teman sekelasku di kotak musik miliknya. Bukannya aku tidak suka dengan lagu tersebut, namun lagu ini sangat memiliki banyak kenangan indah bagiku yang kini telah hilang dan akan kubur dalam-dalam kenangan tersebut. Seseorang dalam kenangannku dulu adalah orang yang sangat berarti untukku, namun kini ia telah pergi jauh dan sangatlah jauh sehingga aku tak dapat lagi menggapainya.



_ 21 Mei 2012, 05.00 PM _



Mungkin bagiku, tanggal ini adalah tanggal yang sangat berarti bagiku, namun itu dulu bukan sekarang. Kini, ia bukanlah dirinya yang seperti dulu lagi. Ia sudah sangat berubaah ketika kehidupan dia sudah seperti yang sekarang. Hampir 1 tahun, aku memiliki rasa sayang untuknya. Namun, aku fikir cukup sampai disini. Aku tak bisa lagi menahan diri untuk tidak menjauh darinya. Dan kini, aku berhasil jauh dari dirinya. Aku bisa melakukan semua ini salah satu nya karena perbuatan dan sikapnya yang seperti sekarang ini.



" SELAMAT TINGGAL MASA LALU YANG KELAM, DAN KUHARAP ESOK HARI TIDAK AKAN ADA LAGI LANGIT YANG MENANGIS KARENA SANG MENTARI YANG TERTUTUP AWAN GELAP TAK BISA MENYINARI BUMI. TAPI, AKU HARAP HARI ESOK AKAN CERIA KARENA SANG MENTARI MENYINARI BUMI DAN DITEMANI OLEH PELANGI YANG INDAH "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar