Cursor

Bobblehead Bunny
Welcome to my blog. I hope you're happy with my blog :D

Selasa, 22 Januari 2013

Just About My Feeling :')

" Kini terasa sangat berbeda. Tak seperti dulu kala, kita selalu bersama. Mungkin waktu dan keadaan yang memisahkan kita kini " .

Kata-kata itu selalu teringat olehku. Entah saat kapan itu, namun ku tak bisa menepis semua kata-kata itu. Memang benar itulah yang ku rasa. Mungkin dalam hal ini aku bisa diseut orang munafik, namun tak apalah ini semua demi kebaikan. Sebenarnya jika dibilang, aku sangatlah sayang dan rindu kepada nya. Namun, mungkin kini ia sudah sangat bahagia dengan keadaan yang sekarang dan tidak membutuhkan ku lagi.

Tak seperti dulu, ia kini benar-benar sangat berbeda. Dulu ia selalu cerita tentang apa yang ia rasakan. Tapi kini, entahlah ! Mungkin kini ia hanya menganggapku sebagai boneka yang telah usang yang sudah digantikan olah boneka yang baru. Yah, memang itu lah aku kini dimatanya.


Tapi, aku punya cara tersendiri untuk menepis semuanya. Kini aku harus selalu mengingat kejahatan-kejahatn yang pernah ia lakukan kepadaku. Jadi, cara ini sangatlah ampuh untuk menghilangkan dia dari pikiranku.

" Saras said " Lu pasti bisa kok move on dari dia ! Disana masih banyak cowok yang lebih baik daripada dia !" ".

Yapss, mungkin dia benar. Tapi, untuk saat ini aku belum bisa sepenuhnya melupakan dia. Hampir 1 tahun aku mempunyai rasa sayang kepadanya. Namun, apa daya rasa sayang itu semua nya dibalas oleh sakit hati yang luar biasa sakitnya. Tetapi, sesakit apapun itu, aku tetap sayang sama dia. Entah, mungkin aku terlalu bodoh sehingga aku memiliki rasa sayang yang amat besar kepadanya dan hingga kini pun aku masih memiliki rasa itu meskipun sudah agak berkurang karena perbuatan-perbuatan dialah yang dapat merubahku menjadi seperti ini.

Kini, aku dan dia sudah lost contact. Kami sudah tidak saling berkomunikasi karena ini permintaan dia. Namun, aku bingung akhir-akhir ini ia selalu mengirim chat kepadaku. Namun, karena sebelumnya aku sudah berubah pikiran untuk mencoba tidak berkomunikasi dengan dia, alhasil aku tidak pernah membalas chat darinya. Hingga saat ini, aku diremove dari akun nya. Entahlah kapan ia meremove aku, namun mungkin ini adalah jalan terbaik yang dipilihnya untuk kami.

" GoodBye Friend and Best Friend, and also My Beloved Brother. And I hope you never forget the memoriez about us :") "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar