Cursor

Bobblehead Bunny
Welcome to my blog. I hope you're happy with my blog :D

Senin, 21 Januari 2013

Musim Hujan :'(


Bulan ini adalah bulan pertama di tahun 2013. Di bulan pertama ini, hampir setiap hari hujan turun. Di bulan pertama ini juga banyak sekali kejadian alam yang terjadi seperti banjir, tanah longsor, dan lainnya. Salah satu penyebab bencana ini adalah ulah tangan manusia yang tak mementingkan kebersihan alam. Entah bagaimana caranya, agar semua orang mengerti untuk bisa menjaga alam menjadi lebih indah, asri, dan bersih serta nyaman untuk ditinggali oleh semua makhluk hidup.


Semua usaha yang dilakukan pemerintah pun ternyata belum sepenuhnya menampakkan hasil. Janganlah kita selalu menyalahkan pemerintah, tetapi kita juga harus intropeksi diri terhadap lingkungan sekitar kita. Dan kita bisa memulai untuk melestarikan lingkungan sekitar dengan hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, menanam pohon-pohon disekitar taman adalah salah satu kunci untuk mengurangi bencana banjir dan tanah longsor.

Marilah kawan-kawan, mulai dari sekarang untuk melestarikan alam, sebaiknya kita mulai dari hal yang paling kecil yaitu dengan memiliki rasa peduli terhadap lingkungan serta untuk selalu menjaga lingkungan sekitar kita agar tetap bersih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar