Cursor

Bobblehead Bunny
Welcome to my blog. I hope you're happy with my blog :D

Minggu, 24 Februari 2013

Masa Yang Rumit

Semuanya telah berubah
Seperti kertas yang dibakar
Telah berubah menjadi abu
Seperti bubuk yang masuk kedalam air
Telah larut dan akhirnya menjadi larutan pula

Seperti sifat dia yang kini telah berubah
Sosok yang dulu terasa hangat ketika ku berada disisi nya
Kini menjadi terasa dingin
Amat dingin seperti bongkahan es di kutub utara
Sampai kini mungkin ku hampir tidak mengenalinya lagi
Entah ini semua akan bertahan atau tidak
Aku pun tidak tahu pasti apa yang akan terjadi berikutnya


Kini, kehidupannya pun telah berubah
Seperti upik abu yang tiba-tiba menjadi permaisuri
Jauh sekali perubahan itu
Memang tak nampak dimata namun terasa di hati

Yah, memang kini dia sudah bahagia
Namun apakah dia memikirkan keadaanku kini ?
Kurasa TIDAk ! Aku tak lain hanyalah seonggok mainan kusam
Yang akan dibuang sang pemilik mainan ke tempat yang sangat jauh
Karena sang pemilik mainan telah mempunyai mainan baru

Ku coba untuk menerima semuanya
Namun ini semua sangatlah sulit
Tapi aku tidak boleh lemah
Atau aku akan diinjak-injak layaknya semut kecil yang berjalan
Kini ku harus kuat
Meski memang aku tak akan sekuat batu karang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar